BREAKING NEWS

Jumat, 18 Agustus 2017

5 Buah Pencuci Mulut yang Sehat

5 Buah Pencuci Mulut yang Sehat - Apa yang akan dilakukan setelah makan? pastinya yang tidak pernah ketinggalan itu aneka yang berbau untuk pencuci mulut kan, kita sering kali bahkan setelah makan sering memakan aneka pencuci mulut Contohnya Buah. hal yang perlu kamu ketahui memakan Buah harus memperhatikan Kandungan dan kebersihan nya untuk kesehatan tubuh kamu. Coba kamu bayangkan Jika kamu memakan Buah yang tidak bersih, apa jadinya jika kamu mengalami hal yang tidak diinginkan. baiklah kali ini saya akan membahas artikel yang berjudul 5 buah pencuci mulut yang sehat, bagi kamu yang suka asal-asalan memakan buah yuk silahkan dilihat artikel ini.

Perlu kamu ketahui Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan mengkonsumsi buah. Buah banyak mengandung akan serat, vitamin, mineral dan yang paling utama yaitu zat warna buah sebagai antioksidan, Mengkonsumsi buah sangat di anjurkan setidaknya dalam sehari kamu harus memakan 3 kali sehari.

Berikut ini 5 Buah sehat yang bisa dijadikan sebagai pencuci mulut

Semangka

 
buah sehat dan lezat cocok untuk kesehatan
Buah Semangka cocok untuk Cuci mulut setelah makan

Semangka bisa baik dikonsumsi seperti itu, atau dalam bentuk jus murni tanpa gula karena secara alami sudah manis. Kedua cara tersebut bisa Anda gunakan, untuk menjaga kesehatan tubuh.

Kiwi

sehat dengan mengkonsumsi buah kiwi
Buah Kiwi Cocok untuk Pencuci Mulut

 Kiwi merupakan buah dengan rasa masam namun banyak digemari. Tinggi akan kandungan vitamin C, menjadikan kiwi wajib dikonsumi setiap hari.

Apel

buah apel untuk kesehatan dan cemilan sehat
Buah Apel cocok untuk pencuci Mulut
 Apel dikonsumsi dalam bentuk jus jauh lebih sehat. Apel dengan lapisan mengkilap harus dihindari karena mengandung lapisan lilin yang berbahaya bagi kesehatan.

Sawo

sehat dengan mengkonsumsi buah sawo
Buah Sawo cocok untuk pencuci mulut
Sawo yang terbaik dikonsumsi dalam bentuk jus. Ketika dibuat jus kandungan besi tampaknya berada di tingkat yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan bentuk alami.

Mangga

cuci mulut sehat dengan buah mangga
Buah Mangga cocok untuk pencuci mulut
Raja buah-buahan ini bisa dinikmati dalam berbagai cara, tapi bentuk mentah atau alami adalah yang terbaik. Ketika Anda menambahkan susu dan gula untuk membuat jus mangga akan lebih banyak kalori dalam tubuh. Karena itu, tidak ada salahnya mengonsumsi untuk mendapatkan nutrisi yang lebih baik.


Ok guys cukup sekian artikel yang disajikan tentang 5 buah pencuci mulut yang sehat, silahkan di share untuk artikel kami selanjutnya, semoga bermanfaat dan silahkan dicoba. Terima kasih

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Makanan Pencuci Mulut . Designed by OddThemes